Thursday, January 2, 2014

WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger

Siapa yang nomor 1? Berkat dukungan kalian, kami selalu nge-top pada App Store, Google Play Store, dan BlackBerry App World di Indonesia loh!
 We are  :
WhatsApp Messenger
adalah pengiriman pesan terbaik yang Instan, Pribadi, dan Simpel.
 Apakah mengirim pesan lewat WhatsApp itu gratis?
Asalkan Anda memiliki paket data Internet yang memadai dan layanan WhatsApp yang aktif pada ponsel Anda, mengirim dan menerima pesan dan media melalui WhatsApp gratis.
WhatsApp Messenger memanfaatkan sambungan Internet ponsel Anda untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, audio, video, lokasi, dan kontak. Selama ponsel Anda tidak sedang roaming dan Anda tidak melewati batas data dalam paket Internet Anda, berkirim pesan melalui WhatsApp seharusnya tidak dikenai biaya tambahan. Jika Anda khawatir tentang penggunaan data, kami sarankan supaya sedapat mungkin Anda menggunakan WhatsApp dengan sambungan Wi-Fi.
Namun, harap perhatikan hal-hal berikut ini:
  • Jika ponsel sedang roaming, Anda mungkin akan dikenakan biaya data seluler tambahan. Pelajari bagaimana cara mengkonfigurasi pengaturan roaming untuk WhatsApp pada: Android | iPhone | Nokia | Windows Phone.
  • WhatsApp tidak menyediakan fitur "panggilan". Jika Anda melihat tombol [Panggil] di dalam WhatsApp, fitur tersebut sama dengan menggunakan tombol [Panggil] pada ponsel. Oleh karena itu, tarif panggilan operator seluler akan berlaku untuk panggilan telepon yang dibuat menggunakan tombol [Panggil] dari dalam aplikasi WhatsApp.
  • Jika Anda mengirim undangan untuk bergabung dengan WhatsApp melalui SMS kepada teman, tarif layanan dari operator seluler Anda juga akan berlaku. Informasi lebih lanjut tentang cara mengundang teman untuk bergabung ke WhatsApp dapat ditemukan di sini.
Untuk ponsel Nokia, sebaiknya Anda menggunakan paket data unlimited/tanpa batas untuk WhatsApp. Informasi lebih lanjut tersedia disini  atau  disini


 Peringatan!

Mohon perhatian para WhatsAppers, kami tidak akan mengenakan biaya lainnya selain biaya layanan setiap tahun ($0.99 USD). Jika Anda menerima pesan tentang biaya tambahan lainnya dan meminta Anda untuk meneruskan pesan tersebut, pesan-pesan ini PALSU. Mohon jangan diteruskan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya WhatsApp messenger hubungi :  Tim Dukungan WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Messenger dapat diunduh disini : 

 Terima kasih sudah mengunduh aplikasi ini .






No comments:

Post a Comment